Rumah Kayu Bongkar Pasang Palembang


Rumah Kayu palembang
Rumah Kayu Bongkar Pasang


Rumah Kayu bongkar pasang Palembang (Knock Down) adalah salah satu Jenis Kerajinan yang berada di Desa kami yaitu Desa Tanjung Batu Seberang dan Tanjung Baru Petai,Kecamatan Tanjung Batu,Kabupaten Ogan Ilir,Palembang Sumatera Selatan.
Di desa kami mayoritas penduduknya adalah berprofesi sebagai Tukang Kayu,yang memiliki tehnik dan ketrampilan khusus di bidang pembuatan rumah kayu.Seiring perkembangan zaman,model rumah kayu atau desain gazebo dan rumah bongkar-pasang tersebut sudah mengalami banyak perubahan,dimana disainnya lebih elegan dan kreatif. Sehingga tampak lebih menarik bila dibandingkan dengan buatan orang-orang dahulu.
Rumah panggung ini dibuat dengan system bongkar pasang (Knock Down) sehingga apabila di pindahkan dari satu tempat ke tempat lain prosesnya sangat mudah.Oleh sebab itu Rumah knock down dapat di pindah – pindah dan diperjual belikan.
Kami www.rumahkayuaza.com Salah satu pegusaha rumah kayu bongkar pasang yang berada di desa Tanjung Baru Petai,Kecamatan Tanjung Batu,Kabupaten Ogan Ilir,Propinsi Sumatera Selatan,Palembang siap melayani pemesanan rumah kayu bongkar pasang ke seluruh wilayah Indonesia…Selain produk rumah kayu yang tertera di website,kami selaku pengusaha rumah kayu bongkar pasang juga melayani dengan desain custom dari anda.
Alamat workshop dan produksi:
Desa Tanjung Baru Petai/Desa Tanjung Batu Seberang,Kecamatan Tanjung Batu,Kabupaten Ogan Ilir,Palembang Sum-Sel.
Kontak Kami :
Telp,Whatsapp : 081373553500 085367840404
Email: orirumahkayu@yahoo.com
Kunjungi web kami yang lebih lengkap www.rumahkayuaza.com




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rumah Kayu Bongkar Pasang Palembang"